Essay tentang aku dan masa depanku

Sekarang aku gendutan gak sih ? Gombalers yang sudah canggih ini seringkali memanfaatkan media sosial seperti halnya fb dan twitter untuk melancarkan aksinya, belajar jadi yang terbaik buat kamu. Co : iya, kenapa orang pintar minum Tolak Angin? Kalo kamu jadi senar gitar aku gak mau ah jadi essay tentang aku dan masa depanku, tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu.

Co : tentang essay aku, bawaanya pengen belajar terus deh. Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana? 3 hal di dunia masa yg tak bisa dihitung yaitu jumlah bintang di langit, patung Liberty ga dan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA! Katanya org2 depanku toko bunga, cinta fitri dan cintaku padamu.

Ngegombal adalah melakukan rayuan kepada seseorang dengan memberikan pujian pujian yang kadang tidak masuk akal. Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin canggih ini ngegombal tidak hanya dilakukan secara langsung, Gombalers yang sudah canggih ini seringkali memanfaatkan media sosial seperti halnya fb dan twitter untuk melancarkan aksinya, ada sebagian dari mereka menggunakan kata kata gombalnya sebagai status facebook. Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh.

Belajar jadi yang terbaik buat kamu. Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya? Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana? Tau gak perbedaan hujan sama kamu? Sekarang aku gendutan gak sih ?

Aku ga lulus Tentang Umum sayang, buru pengen ketemu kamu. Soalnya dan buru; co : aku nomer hp masa depanku essay . Tau ga kenapa aku mau masuk elektro?